My Journey

January’s Flash January 27, 2010

Filed under: News,Songs & Movies — l3on4fr @ 10:20 PM
Tags:

Tidak terasa bulan pertama 2010 sudah hampir berlalu. Untuk bulan pertama ini selain film Avatar yang akhirnya berhasil melampaui rekor pendapatan Titanic sebagai the Top Gross Movie selama 13 tahun, di urutan kedua Box Office US ada film Sherlock Holmes yang WAJIB ditonton “versi saya”. hehehhee soalnya film ini bener2 menampilkan versi ngepop dan fashionable nya Sherlock Holmes dan Watson. tidak heran karena film ini dibesut oleh mantan suaminya Madonna yang memang sudah gape dalam penggarapan video klip yaitu Guy Ritchie.

Menyambung suksesnya film ini, rencananya Guy Ritchie akan melanjutkan dengan membuat sequelnya. Syutingnya sendiri akan dimulai maret 2010 ini dimana gosipnya Brad Pitt akan bergabung dan berperan sebagai professor Moriarty yaitu musuh utamanya Sherlock Holmes. ehmm pasti seru kali yah melihat Mr. Pitt berperan sebagai antagonis. 🙂

Untuk lagu-lagu pilihan saya bulan ini kayanya lagi demen lagu2 lama yg diremake neh. hehhehee Nah bagi yang juga suka lagu serupa coba deh nikmatin lagunya I Started A Joke versinya Angela Chang. plus kudu liat MV nya yang ciamik abis deh. hehehe

 untuk lagu keduanya, nah bagi yang sudah kenal dengan lagunya Quando, Quando, Quando nya Michael Buble dan Nelly Furtado, coba deh dengerin versi barunya yang dinyanyiin ama Fergi feat Will.I.Am. Dijamin Pangling deh. hehehhee Lagu ini bisa didapatkan di album OST. Nine.

Lagu terakhir adalah lagu medley dari Leo Koo yang disebut Qing Ge Wang alias Ballad King. Lagu sepanjang 12 menit lebih ini menggabungkan 32 lagu mandarin populer yang ada. So U’re like hearing 32 songs in just 1 song. Isn’t it cool ? 🙂  Click link berikut untuk mendengarkan dan mendownloadnya.

Leo Koo – Ballad King

Advertisements
 

One Response to “January’s Flash”

  1. John Stocker Says:

    Cool review on Sherlock Holmes. Tapi menurut saya film ini terlalu cetek ceritanya untuk level cerita sekelas Sir Arthur Conan Doyle. Tapi untuk long run ( alias bakal banyak sequel-nya ) film ini emang ‘opening movie’ yang ok juga karena jelas menceritakan karakter-karakter utamanya. Walau menurut saya terlalu cepat menonjolkan karakter Prof. Moriarty sebagai rival Sherlock Holmes. Mungkin juga hal ini disebabkan karena ingin ‘tampil beda’ dari tipikal cerita-cerita Sir Arthur Conan Doyle. Kunci suksesnya akan ada pada film sequel-nya, apabila film kedua sukses maka akan muncul franchise baru setelah film-film franchise sukses seperti James Bond, Spiderman, dll. Mari kita nantikan bersama sequelnya Bung Leon.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s